Share

Raonic Kubur Mimpi Federer Juarai Paris Masters

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 40 1059689 raonic-kubur-mimpi-federer-juarai-paris-masters-2D6MdJDe0N.jpg Roger Federer harus mengubur impiannya menjadi juara Paris Master 2014 usai ditaklukan oleh Milos Raonic (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Mimpi petenis asal Swiss, Roger Federer untuk menjadi kampiun Paris Masters 2014 harus pupus di tangan Milos Raonic. Hal tersebut dikarenakan petenis berusia 33 tahun tersebut dipaksa takluk dua set langsung oleh petenis asal Kanada itu.

Berlaga di Palais Omnisports de Paris-Bercy, Paris pada Sabtu (1/11/2014) dini hari WIB, Federer tak kuasa menahan permainan apik yang ditunjukan oleh Raonic. Petenis berperingkat dua dunia itu takluk dalam pertarungan dua set dengan skor akhir 6-7(4) dan 4-6.

Hal tersebut membuat langkah Federer di ajang Paris Master 2014 pun terhenti. Meski begitu, ia mengakui bahwa Raonic memang bermain lebih baik darinya dan pantas memenangi pertandingan itu.

“Dia (Raonic) telah menunjukan permainan yang sangat baik pada laga tadi. Dan dia layak memenangi pertandingan ini,” ujar Federer, seperti dilansir situs resmi ATP, Sabtu (1/11/2014).

Sementara menurut Raonic, kemenangan yang diraihnya atas Federer merupakan sebuah hal yang sangat membanggakannya. Ia pun tak sungkan menyebutkan bahwa kesuksesan ini merupakan yang terbesar dalam kariernya sebagai petenis profesional.

“Saya sungguh merasa bahagia. Saya sangat senang dengan apa yang saya raih pada pertandingan tadi. Ini merupakan peningkatan yang sangat baik untuk saya,” terang Raonic.

“Saya rasa ini (mengalahkan Federer) adalah sebuah prestasi terbesar dalam karier saya sejauh ini. Ini akan sangat memotivasi saya, dan semoga akan ada kesukesesan-kesuksesan besar lainnya,” tutup petenis berusia 23 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini