Share

Hujan & Hasrat Kemenangan Pertama Vettel

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 07 November 2014 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 07 37 1062159 hujan-hasrat-kemenangan-pertama-vettel-bf2YiMfLFk.jpg Sebastian Vettel ingin raih kemenangan pertama musim ini (Foto: Reuters)
A A A

SAO PAULO – Juara bertahan Formula One (F1), Sebastian Vettel jelas tak mau menyamai rekor Jacques Villeneuve yang tak meraih satupun kemenangan setelah menjadi juara F1. Pilot Red Bull itu pun tak menyerah untuk menang di dua seri yang tersisa musim ini.

Sirkuit Interlagos, Sau Paulo menjadi yang terdekat karena dilangsungkan akhir pekan ini (9/11/2014). Dan di sirkuit itu, Vettel berharap cuaca hujan agar trek menjadi basah dan menyulitkan duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

“Semoga saja. Saya pikir selalu ada kesempatan untuk menang, tak peduli di mana perlombaannya. Namun sepertinya, di Brasil kami memiliki sesuatu yang dapat saja terjadi. Saya pikir prakiraan cuaca cukup menarik,” kata Vettel diberitakan PlanetF1, Jumat (7/11/2014).

“Jika segalanya berlangsung normal, perlombaan akan berlangsung di trek kering dan Anda dapat berharap Mercedes untuk memenangkannya karena mereka memiliki keuntungan besar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, juara F1 empat kali beruntun itu juga tak terlalu menanggapi kesulitan yang dialaminya musim ini. Bagi Vettel, ada kalanya performa seseorang berada di atas dan juga di bawah bak roda kehidupan.

“Saya pikir ada orang-orang yang tak menang di jangka waktu yang lama, dan saya pikir itu merupakan bagian dari Formula One. Saya pikir saya pernah berlomba di mana jika keadaan berubah sedikit saja, saya menang. Namun jika dinilai dengan imbang, keadaan ini pernah terjadi di masa lalu dan mungkin seperti ini di masa depan,” tuntas pilot asal Jerman itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini