Share

"Dibuang" Sauber, Gutierrez Tetap Optimis dengan Kariernya

Tri Agung Widy, Jurnalis · Jum'at 07 November 2014 04:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 07 37 1062166 dibuang-sauber-gutierrez-tetap-optimis-dengan-kariernya-Ug4DRODSuo.jpg Esteban Gutierrez tetap optimis dengan kariernya (Foto: Reuters)
A A A

SAO PAULO – Pagelaran balapan Formula One (F1) musim 2013-2014 akan segera berakhir, beberapa pembalap memilih untuk tetap atau hengkang dengan timnya saat ini. Salah satunya Esteban Gutierrez yang begitu optimis dapat menerus kariernya di F1, meski harus meniggalkan Sauber musim depan.

Kabar terbaru, tim Sauber baru saja mengonfirmasi dua drivernya untuk musim depan, yakni Felipe Nash dan Marcus Ericsson. Hal tersebut sebagai sebuah langkah baru, mengingat performa Gutierrez dan Adrian Sutil tak kunjung membaik selama mengarungi balapan musim ini.

Menyikapi tenaganya tak lagi dibutuhkan Sauber, Gutierrez justru memberikan ucapan terima kasih kepada timnya. Bahkan ia menyakini masih memilik alternatif untuk tetap berkiprah di pentas Formula One.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih setiap anggota tim Sauber, untuk semua waktu bekerja bersama-sama. Saya berharap mereka yang terbaik untuk sukses,” kata Gutierrez, seperti dikutip PlanetF1, Jumat (7/11/2014).

“Sayangnya, setelah pembicaraan panjang dan negosiasi, kami tidak dapat mencapai kesepakatan. Pada saat yang sama kami miliki dan masih bekerja pada beberapa alternatif lain, dengan maksud untuk tetap di Formula One,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini