Share

Vettel Sudah Tak Dihargai Red Bull

Tri Agung Widy, Jurnalis · Sabtu 29 November 2014 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 20 37 1068129 vettel-sudah-tak-dihargai-red-bull-HCxuw3TXmr.jpg Vettel Sudah Tak Dihargai Red Bull (Foto: Reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Sebastian Vettel mengakui bahwa dirinya seperti tak dihargai lagi oleh timnya, Red Bull. Hal tersebut terjadi saat kepindahannya ke tim Ferrari di pentas Formula One (F1) musim 2015-2016, kian santer terdengar.

Setelah enam musim berkirprah dengan skuad yang bermarkas di Milton Keynes, pembalap berpaspor Jerman itu telah diatur untuk segera merapat bersama Kuda Jingkrak. Padahal bersama Red Bull, Vettel sudah berhasil mengamankan empat gelar juara dunia secara berturut-turut.

Menjelang seri terakhir di Gran Prix (GP) Abu Dhabi akhir pekan ini, Red Bull dipastikan tidak akan memberi kesempatan kepada Vettel untuk mencicipi mobil baru. Dengan maksud, tidak ingin membocorkan rahasia terkait performa mobil musim depan.

“Saya dengan tim (Red Bull) sudah cukup lama untuk mengetahui apa yang terjadi, jadi saya tidak bisa mendorong keinginan saya. Setelah lima tahun, Anda tahu seseorang dan saya pikir ada rasa saling percaya,” kata Vettel, seperti dilansir PlanetF1, Kamis (20/11/2014).

“Yang pasti, hal-hal yang terjadi pada mobil untuk tahun depan tidak didiskusikan dengan saya. Tetapi ada hal-hal yang kami uji di sini, di jalur yang saya yakin adalah beberapa hal yang digunakan tahun depan. Tentunya, jika itu jenis rahasia saya tidak akan tahu tentang itu, karena saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan pergi,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini