Share

Banteng Pincang Roboh, Blitzkrieg Clippers Permalukan Heat

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 36 1068938 banteng-pincang-roboh-blitzkrieg-clippers-permalukan-heat-3Ezt7odLDC.jpg LA Clippers pecundangi Heat (Foto: Reuters)
A A A

SACRAMENTO – Sacramento Kings menghentikan tren positif Chicago Bulls. “Banteng” yang tengah pincang lantaran tanpa diperkuat beberapa pilar utamanya itu, roboh di kandang Kings, 88-103.

De Marcus Cousins yang mengoleksi 22 angka serta Rudy Gay yang menyumbang 20 poin, jadi bintang di hadapan pendukung sendiri, Sleep Train Arena.

Kemenangan ini jadi yang keempat buat Kings, sekaligus mematahkan ambisi Bulls yang tampil tanpa Derrick Rose dan Pau Gasol, untuk memetik kemenangan tandang ketujuh beruntun.

Sementara di laga lainnya, Miami Heat dipaksa menelan kekalahan kandang keempat mereka. Adalah Los Angeles Clippers yang melancarkan blitzkrieg atau serangan kilat, sejak kuarter pertama, untuk kemudian mengunci kemenangan 110-93.

Chris Bosh pribadi mengaku syok melihat timnya yang sudah tertinggal 15-39 di kuarter pertama. Meski berusaha bangkit di tiga kuarter berikutnya, Heat gagal membalikkan kedudukan.

“Kami tak punya kesempatan (bangkit) setelah kuarter pertama. Tim bagus seperti itu, (tertinggal) 20 angka, Anda tak bisa seperti itu. Kami tak cukup baik untuk terus melakukan kesalahan,” sesal Bosh kepada ESPN, Jumat (21/11/2014).

Sementara pelatih Heat, Erik Spoelstra: “Itu serangan kilat di kuarter pertama. Mereka benar-benar memukul kaki kami dan kami tak pernah bisa bangun lagi setelah itu,” timpal sang pelatih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini