Share

Grosjean Tak Ingin Hengkang dari Lotus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 37 1068702 grosjean-tak-ingin-hengkang-dari-lotus-sCucigoaqp.jpg Grosjean Tak Ingin Hengkang dari Lotus (Foto: REUTERS)
A A A

ABU DHABI – Pembalap tim Lotus, Romain Grosjean mengaku tak memiliki keinginan untuk meninggalkan timnya pada musim depan. Ia juga menyatakan bahwa masih memiliki target yang ingin dicapainya bersama tim asal Inggris itu.

Grosjean sendiri belum lama ini sempat gencar diisukan akan segera hengkang dari Lotus untuk bergabung dengan McLaren pada musim depan. Namun, hal itu dibantah mentah-mentah oleh pembalap yang bersangkutan.

Bahkan Grosjean menyatakan bahwa pada musim 2015 mendatang, ia akan tetap berada di tim Lotus yang sudah dibelanya sejak 2012 silam. Pembalap asal Prancis itu juga mengungkapkan bahwa masih memiliki target yang ingin dicapainya bersama tim Lotus pada musim depan.

“Hengkang dari Lotus? Saya rasa itu tak akan terjadi dalam waktu dekat, Saya rasa tak ada alasan yang kuat untuk hengkang dari sini. Khususnya musim pada musim depan ,” ucap Grosjean, seperti dikutip dari PlanetF1, Jumat (21/11/2014).

“Saya masih merasa sangat nyaman bersama tim ini, semua orang di sini selalu memberikan dukungan penuh kepada saya. Dan kami juga masih memiliki beberapa target yang ingin kami capai, serta diwujudkan menjadi kenyataan pada musim baru nanti,” tutup pembalap berusia 28 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini