Share

Button Enggan Pikirkan Isu Alonso

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 37 1068708 button-enggan-pikirkan-isu-alonso-sNXJ87l2ma.jpg Button (kanan) enggan memikirkan isu mengenai masa depan Alonso (kiri) (Foto: Ahmed Jadallah/Reuters)
A A A
ABU DHABI – Pembalap tim McLaren, Jenson Button menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan isu yang sedang gencar berkembang pada saat ini. Button enggan memirkan isu mengenai Fernando Alonso yang akan kembali memperkuat tim McLaren pada musim depan.
 

Setelah resmi mengakhiri kerja sama dengan Ferrari pada musim ini, dan digantikan oleh Sebastian Vettel pada musim depan. Spekulasi mengenai masa depan pembalap asal Spanyol itu mulai naik ke permukaan.

Dan isu yang paling kencang terhembus oleh para awak media ialah rencana Alonso untuk kembali memperkuat mantan timnya, McLaren. Mengingat penampilan para drivers McLaren pada musim ini memang tidak menunjukkan performa yang oke.

Melihat hal tersebut membuat salah satu pembalap tim McLaren, Button memberikan komentarnya. Menurut pembalap asal Inggris itu, ia hanya ingin fokus melakukan race pada seri terakhir Formula1 Grand Prix Abu Dhabi pada akhir pekan ini.

“Tidak ada yang berubah, dan saya sampai saat ini masih merupakan bagian dari tim McLaren, begitu juga untuk musim depan. Kini, saya hanya ingin fokus untuk melakukan balapan pada akhir pekan nanti,” beber Button, seperti dilansir PlanetF1, Jumat (21/11/2014).

“Itu (seri terakhir Formula One) sangatlah penting untuk persiapan kami menyambut musim 2015. Dan mengenai rumor yang mengatakan bahwa saya akan digantikan oleh Fernando, saya rasa belum menjadi fokus kami untuk saat ini,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini