Share

Hamilton Ajak "Main Bersih", Rosberg Kernyitkan Dahi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 37 1069095 hamilton-ajak-main-bersih-rosberg-kernyitkan-dahi-JDeHEtdgxV.jpg Lewis Carl Davidson Hamilton & Nico Erik Rosberg (Foto: Caren Firouz/REUTERS)
A A A

YAS MARINA – Jelang seri final musim ini di GP Abu Dhabi, tensi Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bakal mencapai klimaksnya. Namun di sesi pers pra-balapan, Hamilton tak ingin mengungkit-ungkit lagi atas segala apa yang terjadi antara dia dengan rekan setimnya itu.

Pilot Mercedes itu mengindikasikan ajakan untuk bersaing sehat, “bermain bersih” ketika mengaspal dan bersaing sengit untuk menentukan gelar F1 musim ini di sesi race, Minggu (23/11/2014) mendatang.

“Ya, saya tak tahu lagi harus bilang apa. Anda selalu menjalani akhir pekan dengan meyakini bahwa hal itu yang akan terjadi,” ujar Hamilton, sebagaimana dilansir The Telegraph, Jumat (21/11/2014).

“Kami tak lagi membicarakan (beberapa insiden) itu, kami tak harus mengungkitnya lagi. Sudah dibicarakan beberapa kali dan terutama setelah (GP Belgia) Spa. Kami bukan lagi anak kecil dan sudah seharusnya tahu mana yang benar dan salah,” tambahnya.

Namun nampaknya Rosberg tak ingin serta-merta menelan mentah-mentah kata-kata sahabat karibnya sejak kecil tersebut. Driver asal Jerman itu bak mengernyitkan dahi lantaran bukan tak mungkin, Hamilton menghalalkan segala cara demi kemenangan.

“Lewis bisa melakukan sesuatu untuk bermain bersih, terlebih buat dirinya sendiri. Jadi, bukan tak mungkin dia tak bisa melakukan sesuatu (yang licik),” timpal Rosberg.

“Saya sendiri akan melakukan apa pun untuk menekan Lewis. Dia melakukan kesalahan di Brasil, jadi masih ada peluang (juara). Saya akan melakukan apapun untuk membuatnya melakukan kesalahan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini