Share

Ganda Campuran Habis, Hendra/Ahsan Tembus Semifinal

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 40 1069109 ganda-campuran-habis-hendra-ahsan-tembus-semifinal-tycoTguTY7.jpg Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tembus babak empat besar Hong Kong Open 2014 (Foto: Badmintonindonesia.org)
A A A

KOWLOON – Sektor ganda campuran dipastikan tanpa gelar. Pasalnya, duet tersisa Riky Widianto/Puspita Richi Dili mesti tersingkir di babak perempatfinal Hong Kong Open 2014.

Meladeni pasangan China, Lu Kai/Huang Yaqiong, duet Indonesia itu dipaksa menyerah dua set langsung, 18-21 dan 14-21. Sebelumnya, ganda campuran lain, Tontowi Ahmad/Debby Susanto, sudah tersisih lebih dulu.

Beruntung, asa gelar masih dijaga duet juara dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Unggulan kedua Indonesia itu masih belum bisa dibendung duet asal Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada.

Hendra/Ahsan yang memang unggul di atas kertas, menang mudah dengan durasi waktu hanya 25 menit, untuk membungkus kemenangan, 21-12 dan 21-15.

Langkah Hendra/Ahsan ini juga mengikuti jejak ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang juga lolos ke semifinal. Di babak berikutnya, Hendra/Ahsan akan ditantang pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini