Share

Kala Pacquiao Bertemu dengan Tiruannya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 43 1068687 kala-pacquiao-bertemu-dengan-tiruannya-Jc4wowBx7I.jpg Pacquiao bertemu dengan tiruannya (Foto: REUTERS)
A A A
MACAU – Sebuah momen langka terjadi pada saat konferensi pers jelang pertarungan antara Manny Pacquiao melawan Chris Algieri. Seorang yang memiliki wajah sangat mirip dengan petinju berjuluk Pacman tiba-tiba naik ke atas panggung konfersi pers tersebut.
 

Hal tersebut sontak membuat para wartawan yang berada di ruangan konferensi pers laga antara Pacquiao vs Algieri terkejut. Bahkan Algieri yang juga hadir di konfersi pers itu, sempat heran serta menunjukkan kedua jarinya, seolah-olah ia akan berhadapan dengan dua Pacquiao pada laga yang digelar 22 November mendatang.

Lalu siapa sebenarnya pria yang memiliki wajah sangat mirip dengan Pacquiao tersebut? Ya, pria yang bernama lengkap Kwanpichit Onesongchaigym, merupakan petinju amatir yang berasal dari Thailand.

Meski tak memiliki ikatan apapun dengan juara dunia kelas welter junior WBO tersebut. Onesongchaigym memiliki wajah yang sangat mirip dengan Pacquiao. Hanya saja ukuran tubuhnya lebih pendek dibandingkan dengan Pacquiao asli.

(Foto: Yahoo Sports)

Kejadian itu pun membuat para pewarta yang hadir langsung memintanya bersanding dengan Pacquiao dan Algieri untuk diadabikan. Usai turun dari panggung, Onesongchaigym sendiri mengaku memang sangat mengidolakan sosok Pacquiao dalam waktu yang cukup lama.
 

“Dia (Pacquiao) merupakan idola saya. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk benar-benar berada di dekatnya (saat di atas pangung) tadi,” ungkap Onesongchaigym, seperti dilansir Yahoo Sports, Jumat (21/11/2014).

“Tapi mungkin lebih baik jika mereka (para khalayak) berpikir bahwa saya mampu melakukan hal seperti dia lakukan (menjadi juara dunia) dibanding hanya sebuah kemiripan wajah,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini