Share

Pacar Phelps Ternyata Transgender!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 43 1068984 pacar-phelps-ternyata-transgender-wx1I4x0myI.jpg Taylor Lianne Chandler, pacar Michael Phelps yang nyatanya seorang transgender (Foto: tlcinterpretingllc.com)
A A A

BALTIMORE – Apa yang terjadi jika pacar Anda ternyata seorang transgender? Seorang yang dulunya punya jenis kelamin yang sama dengan Anda? Speechless tak jarang jadi reaksi sesaat sebelum akhirnya memutuskan hubungan.

Hal yang sama tengah dihadapi jawara renang Olimpiade Amerika Serikat, Michael Phelps. Lewat akun facebook, sang pacar, Taylor Lianne Chandler membeberkan pengakuan mencengangkan. Lianne mengaku bahwa dia terlahir sebagai laki-laki – alamak!

Lianne mengungkapkan bahwa dia terlahir dengan nama David Roy Fitch. Namun dia mengalami kelainan di mana alat genitalnya tak sempurna. Dia punya penis tapi tak punya buah zakar atau testikel. Namun di sisi lain, dia juga punya uterus walau tak punya ovarium atau indung telur.

Oleh karenanya di masa remajanya, pacar “si ikan terbang” (julukan Phelps) itu melakukan operasi di alat vitalnya itu dan memutuskan untuk jadi wanita seutuhnya.

“Saya tak pernah jadi laki-laki yang sebenarnya, tak pernah hidup sebagai lelaki. Tak ada yang bisa bilang bahwa mereka tahu saya sebagai seorang lelaki atau membuat foto saya sebagai lelaki,” tulis Lianne di akun facebook-nya.

Lebih jauh, Lianne juga menyingkap bagaimana keduanya bisa bertemu dan kemudian berkencan sebagai sejoli kekasih. Lianne mengatakan mereka berkencan untuk kali pertama saat nonton bareng laga NFL Baltimore Ravens.

“Menghabiskan waktu bersamanya terasa seperti kisah cinta dua remaja pada lazimnya. Saya tak pernah merasa sangat nyaman dan diterima apa adanya dengan orang lain. Satu langkah hubungan kami memandu ke level berikutnya dan kami bercinta selama jeda paruh pertandingan,” tambahnya.

“Selanjutnya kami bersetubuh lagi. Keintiman bersamanya luar biasa! Itu kali pertama dalam hidup saya, di mana seseorang membuat saya merasa seperti wanita sejati,” lanjut Lianne lagi.

Kini setelah membuka masa lalunya, Lianne mengaku takut jika Phelps akan mencampakkannya.

“Saya mungkin akan kehilangan dia karena dia adalah pusat sorotan dan timnya ingin melindungi dia. Apalagi sejak dia melakukan rehabilitasi, hubungan kami tak dalam kondisi terbaik,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini