Share

Musim Depan, Kimi Have Fun Bareng Vettel

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 November 2014 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 37 1069191 musim-depan-kimi-have-fun-bareng-vettel-jwFxrnMgsO.jpg Raikkonen sebut sosok Vettel akan hadirkan kebahagian (Foto: Ahmed Jadallah/Reuters)
A A A

ABU DHABI – Pembalap tim Ferrari, Kimi Raikkonen memberikan sambutan cukup hangat kepada Sebastian Vettel yang baru saja memutuskan bergabung dengan tim Kuda Jingkrak. Pembalap asal Finlandia itu merasa sosok Vettel akan membawa suasana menyenangkan di ruang pit stop.

Vettel sendiri resmi menjadi pembalap tim Ferrari pada musim depan dengan kontrak selama tiga tahun. Sesaat setelah manajemen tim asal Italia tersebut memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka dengan Fernando Alonso.

Melihat hal tersebut, membuat Raikkonen pun memberikan komentarnya terhadap keputusan yang dipilih oleh pembalap asal Jerman tersebut. Menurut juara dunia tahun 2007 itu, sosok Vettel disinyalir akan menebar kebahagiaan dalam ruangan pit stop tim Ferrari musim depan.

“Saya dan dia (Vettel) memang belum pernah bekerjasama dalam satu tim sebelumnya. Akan tetapi, saya sangat mengenalnya lebih dari pembalap-pembalap lainnya di sini. Ia merupakan sosok yang sangat menyenangkan,” ucap Raikkonen, seperti dilansir PlanetF1, Sabtu (22/11/2014).

“Saya sangat yakin bahwa kehadirannya di tim (Ferrari) pada musim depan akan memberikan banyak kebahagian di ruang pit stop. Dan saya sudah tak sabar untuk memulai hubungan kerjasama dengannya pada musim depan,” tutup pembalap berusia 35 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini