Share

Vettel Puji Pengalaman Membalap Kimi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 November 2014 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 37 1069204 vettel-puji-pengalaman-membalap-kimi-OaWXtstMu2.jpg Vettel Puji Pengalaman Membalap Kimi (Foto: Ahmed Jadallah/Reuters)
A A A

ABU DHABI – Meski baru memutuskan untuk bergabung dengan Ferrari, Sebastian Vettel langsung melancarkan pujiannya kepada rekan setimnya, Kimi Raikkonen. Menurut juara dunia empat kali itu, Raikkonen merupakan pasangan yang akan banyak membantunya berprestasi musim depan.

Vettel sendiri dipastikan akan memperkuat tim Ferrari mengantikan peran Fernando Alonso pada musim depan, dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan. Ia sudah tidak sabar untuk memulai debutnya mengendarai jet darat buatan tim asal Italia tersebut.

Pembalap asal Jerman itu bahkan sudah memberikan pujiannya kepada Raikkonen yang akan menjadi pasangannya di tim Ferrari pada musim depan. Menurut Vettel, pengalaman yang dimiliki Raikkonen diyakini akan banyak membantunya dalam memberikan prestasi kepada tim berlambang kuda jingkrak itu.

“Raikkonen di mata saya? Tentu saja saya sangat menaruh respek yang tinggi kepada dirinya. Dia merupakan salah seorang pembalap yang sangat yang memiliki kemampuan fantastis di sini,” kata Vettel, seperti diberitakan oleh PlanetF1, Sabtu (22/11/2014).

“Pengalamannya menjadi pembalap di ajang ini membuat saya sangat yakin bahwa ia akan banyak memberikan bantuan kepada saya berprestasi pada musim depan. Saya sangat meyakini perihal tersebut, dan itu juga yang membuat saya memilih untuk bergabung dengan tim ini,” pungkas pembalap berusia 27 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini