Share

Diasapi Hamilton, Rosberg Tetap Pede

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Sabtu 22 November 2014 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 37 1069211 diasapi-hamilton-rosberg-tetap-pede-6Njr4bWuN7.jpg Nico Rosberg yakin masih bisa mengejar Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

ABU DHABI – Lewis Hamilton untuk sementara unggul atas Nico Rosberg di dua sesi latihan bebas yang dilakukan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi tempat berlangsungnya seri pamungkas Formula One (F1) akhir pekan ini.

Meski begitu Rosberg tetap tenang dalam sengitnya perebutan gelar juara dengan rekannya di Mercedes tersebut. Ia juga telah mengantongi dan mencatat sendiri jarak yang terpaut antaranya dengan Hamilton.

“0.08 detik? Ya, saya harus mengeceknya, tapi saya pikir saya memilikinya (catatan waktu) di kantong; lebih dari cukup bahkan. Hari ini (waktu setempat) cukup baik, dan saya memang tak banyak melakukan putaran hari ini, jadi saya masih memiliki pekerjaan dengan mobil tim besok, tapi hari ini cukup baik,” ucap Rosberg diberitakan Crash, Sabtu (22/11/2014).

“Secara umum mobil hebat. Saya hanya butuh untuk menyettingnya persis seperti yang saya inginkan, lalu melakukan pekerjaan saya seperti biasanya,” lanjutnya.

17 poin dibutuhkan Rosberg untuk meraih gelar juara, dan berada di depan Hamilton. Pole position di sesi kualifikasi pun wajib diraih pembalap asal Jerman itu, jika ingin menggapai misi tersebut. Namun ia tak memungkiri ada potensi tim lain yang dapat tampil oke, seperti Williams.

“Kami masih harus menunggu, dan melihat karena Williams contohnya. Cukup baik di beberapa poin hari ini,” pungkas Rosberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini