Share

"Abu Dhabi Bukan Tempat Audisi!"

Tri Agung Widy, Jurnalis · Sabtu 22 November 2014 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 37 1069429 abu-dhabi-bukan-tempat-audisi-1q9trXxUMl.jpg Abu Dhabi Bukan Tempat Audisi (Foto: Reuters)
A A A

ABU DHABI – Jelang Gran Prix (GP) Abu Dhabi akhir pekan ini, Kevin Magnussen mengaku tak ingin menebak-nebak apakah seri tersebut sekaligus menjadi akhir kebersamaannya dengan McLaren. Mengingat Fernando Alonso bakal segera merapat bersama tim yang berbasis di Woking, Inggris.

Faktanya, Magnussen dan rekan setimnya, Jenson Button harus saling sikut demi satu setir kemudi McLaren di musim 2015-2016. Apalagi, pihak tim belum mau menentukan di antara kedua driver tersebut sampai Desember mendatang.

Hal ini menyebabkan beberapa spekulasi, bahwa seri terakhir musim ini di Sirkuit Yas Marina Abu Dhabi bisa dikatakan menjadi semacam audisi. Namun demikian, Magnussen lantas membantah kabar tersebut.

“Tidak, saya tidak merasa itu seperti audisi!. Ini bukan tebak-tebakan atau berjuang untuk kursi (McLaren). Ini adalah balapan terakhir musim ini, dan kami belum tanda tangan kontrak. Jadi bukan itu, tapi itu adalah balapan terakhir dan kami akan melihat apa yang terjadi setelah itu,” kata Magnussen, seperti dilansir Planetf1, Sabtu (22/11/2014).

“Saya pikir untuk setiap tim di paddock, Fernando Alonso akan menjadi pilihan yang baik. Tetapi Jenson Button adalah rekan setimnya yang sangat fantastis, saya harus mengatakan bahwa saya tidak memiliki pilihan,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini