Share

Hamilton Siap Tempur

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Minggu 23 November 2014 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 37 1069489 hamilton-siap-tempur-YDMNeTenY3.jpg Hamilton siap tempur. (Foto: Hamad I Mohammed/Reuters)
A A A

ABU DHABI – Lewis Hamilton menyatakan siap tempur dalam penentuan gelar juara dunia Formula One (F1) 2014 di Abu Dhabi, Minggu (23/11/2014). Satu di antara dua pembalap Mercedes, dipastikan menjadi kampiun musim ini.

Pada balapan yang berlangsung di sirkuit Yas Marina nanti, Hamilton akan mulai balapan dari urutan kedua setelah rekan setimnya Nico Rosberg meraih pole position ke-11. Tetapi pembalap Inggris itu memiliki keunggulan 17 poin dan hanya perlu finis di posisi kedua jika ia ingin mengamankan gelar juara dunia F1.

"Saya tidak terlalu kecewa dengan performa saya. Tentu saja, Anda selalu ingin berada di pole position seperti itulah tujuan kami. Nico melakukan pekerjaan bagus, tapi saya masih memiliki kesempatan untuk melawan besok,” ujar Hamilton seperti dilansir Crash, Minggu (23/11/2014).

"Ini adalah pertempuran besar, meskipun dengan rekan setim Anda. Tapi itu sangat menarik," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini