Share

Kuris Kemudi Force India Sudah Komplet

Reza Jailani, Jurnalis · Minggu 23 November 2014 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 37 1069490 kuris-kemudi-force-india-sudah-komplet-a6nuZcGYWC.jpg Dengan kepastian Sergio Perez membuat kuris kemudi Force India sudah komplet (Foto: Reuters)
A A A
ABU DHABI – Tim Formula One (F1), Force India, telah memastikan untuk melanjutkan kerjasama dengan salah satu pembalapnya, Sergio Perez guna mengisi bangku kemudi mereka tahun depan.
 

Pada Oktober 2014, tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris itu mengumumkan bahwa Nico Hulkenberg akan tetap bersama mereka. Kini, line-up Force India untuk kejuaraan F1 tahun depan komplet dengan pengumuman dari sang kepala tim, Vijay Mallya.

“Saya senang bahwa Checo –sapaan Perez– akan tetap bersama kami. Dia adalah pembalap bagus dan telah melakukan pekerjaan dengan fantastis untuk kami. Seluruh tim sangat terkesima dengan performanya tahun ini,” ucap Mallya seperti dilaporkan PlanetF1, Minggu (23/11/2014).

“Dia memiliki masa depan yang cerah di F1 dan kami akan memberikan yang terbaik untuk menyeimbangkan dengan bakat yang dimilikinya. Saya sudah tak sabar menunggu ia berlaga di Grand Prix Meksiko musim depan,” tambahnya.

Setali tiga uang dengan Mallya, Perez mengaku senang dengan tuntasnya persoalan di mana ia akan membalap tahun depan.

“Ini adalah saat yang tepat mengumumkan rencana saya. Saya telah mengetahui dahaga kemenangan di sini (Force India) sesaat setelah bergabung bersama mereka. Tim dipenuhi individu penuh determinasi dan saya bangga mengambil bagian di sini,” tutur Perez.

“Saya merasa seperti di rumah dan komitmen saya bersama tim ini. Saya menikmati balapan untuk mereka dan kami telah menikmati beberapa momen special bersama,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini