Share

Sempat Ungguli Hamilton, Massa Tak Menyangka

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 24 November 2014 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 37 1069698 sempat-ungguli-hamilton-massa-tak-menyangka-phciD7m4ml.jpg Sempat ungguli Hamilton, Massa tak menyangka. (Foto: Ahmed Jadallah/Reuters)
A A A

ABU DHABI Driver Williams, Felipe Massa, tak menyangka dirinya sempat mengungguli Lewis Hamilton pada balapan Formula One (F1) Grand Prix Abu Dhabi, Minggu (23/11) malam WIB. Di balapan itu Massa akhirnya harus puas finis kedua di belakang Hamilton.

Mengawali balapan dari posisi empat, Massa sempat memimpin balapan di pertengahan balap. Namun setelah melakukan pit stop, ia melorot ke posisi kedua. Pembalap asal Brasil itu mampu melaju cepat dengan ban yang lebih baru, namun tak mampu mengejar ketertinggalan dari Hamilton.

Usai balapan, Massa pun kaget dengan performa mobilnya yang melaju dengan cepat. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat untuk Hamilton.

"Pertama-tama, selamat untuk Lewis yang meraih gelar dunia musim ini. Ia pantas mendapatkannya. Balapan ini menakjubkan. Saya tak mengira akan melaju secepat ini. Kami memang tertinggal dari Mercedes, tapi tidak banyak," ujar Massa seperti dilansir Planetf1, Senin (24/11/2014).

Massa juga berharap hasil ini adalah awal mula keberhasilan Williams tahun depan. "Saya sangat menginginkan kemenangan, tapi Lewis terlalu jauh di depan. Saya harap ini merupakan awal yang baik untuk tahun depan," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini