Share

Truk Gandeng "Transformers" Ferrari Dilelang

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 24 November 2014 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 37 1069944 truk-gandeng-transformers-ferrari-dilelang-TDW2xcvMt9.jpg Dua trailer "transformers" Ferrari masuk pelelangan (Foto: Motorsportauctions.com)
A A A

MARANELLO – Untuk para Ferraristi atau penggila Scuderia Ferrari terutama yang punya kocek dalam, siap-siap memperoleh memorabilia terbesar berupa truk gandeng milik tim kuda jingrak.

Truk ini bukan sekadar truk gandeng biasa. Dua kendaraan besar berusia 10 tahun yang dilelang Ferrari ini, merupakan truk gandeng yang mirip “transformers”, lantaran bisa berubah bentuk sebagai motorhome dengan berbagai fungsi.

Dua truk gandeng ini awalnya keluar dari Maranello – markas Ferrari, pada 2003 lalu dan dipensiunkan pada 2013 silam. Jadi, dua truk gandeng ini sempat merasakan masa jaya legenda hidup Michael Schumacher, sampai duet Fernando Alonso dan Felipe Massa.

Truk merek Iveco Stralis 480 dan 540 ini bisa berubah bentuk dan digabung menjadi sebuah bangunan dengan luas area lebih dari 200 meter kubik.

Di dinding truk ini juga terdapat tulisan nama mantan Team Principal, (Stefano) Domenicali dan Alonso, yang mulai musim depan kembali ke bekas timnya, McLaren.

Untuk saat ini, dua truk itu tersedia untuk para fans atau kolektor dengan sumber dana yang pastinya tidak sedikit. Pun begitu, masih belum dijelaskan berapa besar Ferrari membuka harga lelang truk yang dimasukkan ke situs lelang motorsportauctions.com tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini