Share

Impikan Menjadi Ibu, Sharapova Ingin Belajar Masak

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 24 November 2014 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 40 1069707 impikan-menjadi-ibu-sharapova-ingin-belajar-masak-F7wv1v8dbn.jpg Impikan Menjadi Ibu, Maria Sharapova Ingin Belajar Masak (Foto: Reuters)
A A A
MOSKOW – Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, mengakui bahwa dirinya tak begitu hebat di berbagai bidang lainnya kecuali saat menggenggam raket dan berlaga di atas lapangan. Salah satunya bidang yang ingin ia tekuni adalah memasak.
 

Wanita yang kini berusia 27 tahun itu tak dapat menjauhkan dirinya dari sorotan kamera. Apalagi berbagai kegiatan dan bisnis yang ia kelola selain menjadi seorang petenis profesional. Bisnis miliknya yang cukup tersohor ialah produk permen dengan nama Sugarpova.

Bagaiamanapun juga, petenis jelita itu tidak bisa menghindari kodratnya sebagai seorang perempuan. Di mana secara langsung dirinya mengungkapkan ingin belajar memasak. Bekal yang harus dimilikinya sebelum memiliki keluarga sendiri di masa mendatang.

Dalam sebuah wawancara bersama Yahoo Beauty, Senin (24/11/2014), Sharapova mengungkapkan keingnannya itu. “ Saya bukanlah seorang penari yang hebat, dan dalam banyak hal saya tidak pandai.”

“Saya juga belum sempurna dalam memasak karena saat ini saya belum memiliki waktu. Tetapi, saya sungguh mencintai makanan. Saya ingin mengasah kemampuan memasak, khususnya untuk anak-anak saya di masa depan,” tambahnya.

Sebagai tambahan, saat ini Sharapova tengah menjadi hubungan asmara dengan petenis level dunia lainnya yaitu, Grigor Dimitrov. Keduanya diketahui telah bersama sejak dua tahun terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini