Share

Dari Merseyside ke Hollywood!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 24 November 2014 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 43 1069922 dari-merseyside-ke-hollywood-jyz7liAX4E.jpg Anthony Bellew akan adu akting dengan veteran Hollywood, Sylvester Stallone (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Bukan gelar yang akan segera dituju Tony Bellew, sesaat setelah mengalahkan Nathan Cleverly di laga rematch, Minggu (23/11/2014) kemarin, melainkan malah ‘nyambi’ profesi sebagai aktor di Hollywood!

Petinju asal Merseyside (Inggris) itu akan segera berangkat ke Amerika Serikat, guna menjalani shooting film sekuel Rocky – “Creed” bersama aktor veteran top, Sylvester Stallone.

Di film franchise Rocky yang baru ini, Bellew akan jadi aktor peran pembantu, dengan karakter “Pretty” Ricky Porter, rival Adonis Creed yang merupakan cucu dari Apollo Creed, yang akan diperankan Michael B. Jordan. Sang Rocky atau Stallone sendiri, akan berperan sebagai pelatih Adonis Creed.

“Saya akan berangkat ke Hollywood pada 4 Desember, untuk penandatanganan kontrak (film). Saya sudah lama menantikannya. Hidup saya akan segera berubah,” papar Bellew kepada Daily Mail, Senin (24/11/2014).

“Saya punya kontrak yang sudah menunggu saya selama berminggu-minggu, karena saya memang belum memutuskan untuk menekennya. Jika pertarungan (vs Cleverly) ini membuahkan hasil buruk, saya tak mau menekennya. Saya hanya akan pulang karena depresi,” tambahnya.

“Saya tak bisa menyebutkan detail nilainya, tapi sebut saja angkanya besar. Ke depannya, akan jadi 40 hari yang tak biasa buat saya syuting film, semoga saya bisa melakukannya,” lanjut Bellew.

Sebelumnya, petinju berjuluk “The Bomber” itu mengaku sempat tak percaya, ketika manajemen Stallon mengontak dirinya. Bellew mengira tawaran film itu hanya lelucon untuk mengerjai orang lain seperti di banyak acara televisi.

“Seseorang menelefon saya dan bilang bahwa Sylvester Stallone ingin bicara pada saya. Saya bilang, ‘mustahil’. Kemudian untuk kedua kalinya dia menelefon lagi, saya bilang bahwa saya akan melacak panggilan ini dan akan menghajarnya,” ungkapnya.

“Lantas untuk ketiga kalinya dia menelefon lagi dan menyuruh saya mengecek via website dan kami pun sepakat untuk bertemu di sebuah hotel. Bahkan pada saat itu, saya masih mengira akan ada orang yang muncul dan bilang, ‘Hahaha..Anda dikerjai!,” tutup petinju yang juga fans Everton itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini