Share

Mega Laga Pacman vs Mayweather Harus Terjadi!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 24 November 2014 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 43 1070010 mega-laga-pacman-vs-mayweather-harus-terjadi-MNocZr1D1S.jpg Emmanuel Dapidran Pacquiao memburu Floyd Joy Mayweather Jr. (Foto: Tyrone Siu/REUTERS)
A A A

MAKAU – Manny Pacquiao mengirim sinyal yang kesekian kalinya untuk Floyd Mayweather Jr., sesaat setelah petinju Filipina itu bikin babak belur petinju muda, Chris Algieri.

So far, mega laga antara Pacman cs Mayweather masih jadi wacana belaka. Keduanya saling mengklaim soal siapa yang takut untuk naik ring. Pacquiao dengan lantang menginginkan laga ini terjadi demi fans tinju dunia.

“Sudah lama sekali sejak saya menginginkan laga ini, pertarungan ini harus terjadi! Fans layak mendapatkannya,” seru Pacquiao, sebagaimana dilansir Gulf Daily News, Senin (24/11/2014).

“Merupakan hal yang bagus bahwa kami berdua sering membicarakan pertarungan ini. Sudah waktunya berkata ‘ya’,” tambahnya.

Promotor Top Rank yang menaungi Pacquiao, Bob Arum, mengaku siap menerima kontak dari kubu Mayweather, untuk menyiapkan pertarungan akbar tersebut.

“Manny menganvaskan Algieri enam kali dalam satu pertarungan. Jumlah yang dua kali lipat dari Mayweather di semua pertarungannya dalam 12 tahun terakhir,” timpal Arum.

“Yang harus mereka lakukan adalah mengangkat gagang telefon. Saya siap menerima telefon dari mereka, begitupun Manny,” tambah sang promotor.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, ikut “mengompori” bahwa akan selalu ada pertanyaan besar dalam karier keduanya, jika tak saling berhadapan di satu ring.

“Saya pikir, akan selalu ada tanda kutip dan keraguan besar pada catatan karier mereka. Yang terbaik, harus melawan yang terbaik dan mereka, dua petinju terbaik saat ini. Mereka akan dihantui selamanya jika laga ini tak terjadi,” sambung Roach.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini