Share

Hamilton Juara, Bos Mercedes Plong

Tri Agung Widy, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 37 1070162 hamilton-juara-bos-mercedes-plong-GlqmOdyZOa.jpg Hamilton Juara, Bos Mercedes Lega (Foto: Reuters)
A A A

ABU DHABI – Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku lega setelah pergelaran Formula One (F1) musim 2014-2015 yang berhasil diraih oleh salah satu pembalapnya. Ia juga tak menampik ada sedikit ketegangan di internal tim, yang melibatkan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Aroma persaingan dalam tubuh tim Mercedes, sejatinya bukan suatu rahasia lagi. Bak perang dingin, rivalitas antara Hamilton dengan Rosberg mampu menghadirkan cerita menarik di pentas balap F1 musim ini.

Sebelum dinobatkan menjadi kampiun, Hamilton yang begitu perkasa di puncak klasemen kerap mendapat tekanan dari rekan setimnya di posisi kedua. Hingga akhirnya, Wolff merasa lega bahwa musim ini diakhiri dengan begitu manis oleh Mercedes.

“Pertama-tama, saya lega sekarang. Meskipun kami tahu bahwa kami telah memenangkan kejuaraan sebelumnya, kami tahu bahwa itu akan menjadi tantangan yang besar, dan menyeimbangkan antara driver. Ini melegakan,” kata Wolff, seperti dilansir Motorsport.com, Selasa (25/11/2014).

“Tapi kemudian ada juga yang terasa manis. Lewis Hamilton memenangi 11 balapan, dia pantas untuk menjadi juara dunia, ia memiliki musim yang benar-benar luar biasa. Dia memiliki banyak ‘naik’ maupun ‘turun’. Dan pada akhirnya dia juara dunia yang layak, meski sebelumnya sempat ada ketegangan antara dia dan Rosberg” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini