Share

Button Belum Mau "Ditendang"

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 37 1070172 button-belum-mau-ditendang-EKiJr4wRVa.jpg Button masih harapkan bertahan di McLaren( Foto: REUTERS)
A A A

ABU DHABI – Jenson Button menegaskan petualangannya bersama tim McLaren belum berakhir. Seperti diketahui, tim yang berbasis di Surrey, Inggris, itu belum juga mengumumkan pembalap-pembalapnya untuk musim 2014-2015.

Dengan Fernando Alonso yang sudah memastikan satu tempat di McLaren, Button dan Kevin Magnussen dipercaya akan saling sikut untuk menjadi pendamping Alonso. Namun, McLaren tak akan mengumumkan siapa yang akan menjadi ujung tombak tim sebelum 1 Desember.

Adapun Button finis di posisi yang cukup kuat saat menjalani seri pamungkas di Abu Dhabi yaitu tempat kelima. Ia pun mengambil langkah untuk berterima kasih lewat Twitter untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Selain itu, driver berkebangsaan Inggris itu juga mengungkapkan gairahnya yang masih kuat untuk balapan di F1.

“Usai awal musim yang sulit hingga akhir pekan lalu, bagi saya ini berakhir relatif tinggi. Ketika Anda finis kelima, Anda tidak akan sepenuhnya bahagia. Tapi, saat Anda tahu sudah berusaha maksimal, itu menaruh senyum di wajah Anda,” tulis Button di akun Twitter pribadinya, Selasa (25/11/2014).

“Apapun yang terjadi tahun depan dengan karier saya, yang saya tahu saya sudah melakukan yang saya bisa di dalam maupun luar trek. Menyenangkan menganggap McLaren sebagai rumah dalam lima tahun terakhir. Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua pendukung saya selama bertahun-tahun!” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini