Share

Desember Hamilton Perpanjang Kontrak?

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 37 1070174 desember-hamilton-perpanjang-kontrak-5nDaPzYt91.jpg Hamilton segera perpanjang kontrak (Foto: REUTERS)
A A A

ABU DHABI – Sebelum mengganjar Lewis Hamilton kontrak baru, bos Mercedes Toto Wolff menyatakan bahwa tim akan kembali ke Inggris dan mengevaluasi musim 2014. Namun, dipercaya ekstensi kontrak Hamilton akan terjadi pada Desember.

Hamilton mengamankan gelar dunia pada tahun ini usai menjadi pemenang di seri pamungkas GP Abu Dhabi. Namun, kontraknya di Mercedes justru menyisakan durasi satu tahun.

Untuk diketahui, pembicaraan kontrak Hamilton sebenarnya sudah mengudara sepanjang tahun ini, dan entah kenapa selalu belum menemui titik temu. Wolff lantas ingin mempertahankan pembalap berjuluk The Boss itu, dan berharap negosiasi akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

“Kami telah mengalami perjalanan yang luar biasa. Tim, stakeholders, dan Lewis (Hamilton) adalah super penting buat grup. Kami ingin menjaganya tetap bersama. Kami telah mendiskusikannya beberapa kali, kami setuju untuk stop sejenak dan start ulang usai balapan Abu Dhabi,” kata Wolff, seperti dilansir Crash, Selasa (25/11/2014).

“Kami memiliki rumor-rumor itu di sekeliling, dan memutuskan akan melakukannya (diskusi kontrak Hamilton) setelah Abu Dhabi. Sekarang setelah Abu Dhabi, kami akan ‘berkaca’ beberapa hari ke depan, pulang ke markas, dan memulai diskusi dengan spirit yang sama seperti tahun ini,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini