Share

Bos Ferrari Tak Peduli Kariernya di "Ujung Tanduk"

Tri Agung Widy, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 37 1070179 bos-ferrari-tak-peduli-kariernya-di-ujung-tanduk-FyqxmYlyTR.jpg Bos Ferrari Tak Peduli Kariernya di Ujung Tanduk (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Bos Scuderia Ferrari, Marco Mattiacci, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak peduli dengan kariernya sebagai bos tim Ferrari. Menyusul namanya disebut-sebut akan segera digantikan oleh dua orang kandidat.

Laporan seusai seri terakhir F1 di Gran Prix (GP) Abu Dhabi akhir pekan ini, mengatakan kepala tim Kuda Jingkrak yang tiba di markas Ferrari pada April lalu, setelah menggulingkan Stefano Domenicali dari jabatannya. Dan kini, Marttiacci pun akan menemui nasib yang serupa.

Menurut kabar yang beredar, eksekutif manajer Marlboro, Maurizio Arrivabene dan komisi F1, Ross Brawn telah ditetapkan untuk menggantikan Mattiacci yang baru menjabat selama tujuh bulan.

Kendati kariernya sedang di ujung taduk, Mattiacci mengaku fokusnya hanya untuk pekerjaan bersama tim Ferrari. “Pada saat ini saya sangat fokus pada pekerjaan saya, seperti ketika saya mulai pada bulan April (2013 lalu).” pungkas Mattiacci kepada Motorsport, Selasa (24/11/2014).

Lebih lanjut hal ini jelas, bagaimanapun bahwa akan lebih banyak perubahan yang mungkin sedang terjadi di Maranello, markas Ferrari di Italia. Sejatinya, Arrivabene pun bukan sosok baru lagi di dunia balap F1 karena sang bos Marlboro itu telah lama menjalin hubungan dengan Ferrari sebagai sponsor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini