Share

Hamilton-Mercedes Tunda Bicarakan Kontrak Baru

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 37 1070668 hamilton-mercedes-tunda-bicarakan-kontrak-baru-5bGJYBQ1Cq.jpg Lewis Hamilton belum membicarakan kontrak baru (Foto: Reuters)
A A A

ABU DHABI – Lewis Hamilton merupakan aset berharga yang dimiliki Tim Peluru Perak, Mercedes setelah berhasil meraih gelar F1 keduanya di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi akhir pekan lalu.

Fakta tersebut jelas membuat Mercedes ingin terus mempertahankan pembalap asal Inggris itu di timnya. Kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan banderol harga 100 juta poundsterling pun disiapkan tim pimpinan Toto Wolff itu.

Namun Wolff tahu sekarang bukan momen yang tepat untuk membicarakan kontrak, karena Hamilton dan Mercedes tengah dalam euforia kemenangan meraih titel F1.

“Kami menjalani petualangan hebat. Lewis anggota super penting tim dan kami ingin mempertahankannya. Kami sempat mendiskusikan kontrak baru, tapi setuju untuk menundanya sementara dan melakukannya setelah Abu Dhabi,” ucap Wolff sebagaimana diwartakan Dailymail, Selasa (25/11/2014).

Pun begitu Hamilton. Ia percaya perpanjangan kontrak hanyalah sebuah formalitas, karena ia bahagia saat ini bersama Mercedes. Bahkan Hamilton lebih mewaspadai rekannya, Nico Rosberg yang berpotensi tampil lebih hebat musim depan.

“Kami belum mendiskusikan kontrak, tapi beberapa menyebutkan laga itu tak lebihnya formalitas. Saya belum membuat keputusan apapun mengenainya, membalap adalah yang paling saya bisa. Saya bukan tukang tawar menawar kontrak. Kontrak saya saat ini oke. Saya pikir hanya beberapa jumlah uang yang berubah” imbuh Hamilton.

“Saya bekerja keras sebisa mungkin tahun ini, tapi saya tahu harus berkembang tahun depan karena Nico akan lebih kuat. Masih ada beberapa area yang dapat dikembangkan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini