Share

Ogah Cari Youngster, Lorenzo-Rossi Dirasa Yamaha Cukup

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 38 1070192 ogah-cari-youngster-lorenzo-rossi-dirasa-yamaha-cukup-lzbYpyr86J.jpg Rossi dan Lorenzo diyakini Yamaha masih bisa saingin Marquez (Foto: REUTERS)
A A A

LESMO – Yamaha merasa tak perlu menggaet pembalap-pembalap muda dari Moto3 dan Moto2 untuk mengalahkan Marc Marquez. Seperti diketahui, mempromosi pembalap muda sedang menjadi tren di MotoGP.

Membeberkan target musim depan, Managing Director Yamaha Lin Jarvis menyatakan mengalahkan Marquez masih menjadi tujuan nomor satu. Kemudian rider Monster Yamaha Tech3 Pol Espargaro coba mengintai MM93.

Belum lama ini, Honda mengikat runner up Moto3 Jack Miller dengan kontrak berdurasi panjang, kemudian mempromosi Scott Redding ke motor factory. Selain itu, Suzuki juga mengikat juara Moto2 Marc Vinales untuk jangka panjang. Namun demikian, Yamaha sama sekali tak terbesit ingin mengganti pasangat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Kami sudah memiliki dua, jadi kami takkan kekurangan pembalap yang bisa mengalahkan Marc (Marquez). Saya pikir ini sudah memberikan bukti di beberapa balapan yang lalu,” kata Jarvis, seperti dilansir Crash, Selasa (25/11/2014).

“Jorge (Lorenzo) sudah bersama kami selama tujuh tahun, dan Valentino semakin tertinggal di belakanga kami. Tapi, kami yakin dua pembalap yang kami miliki itu adalah pembalap yang kompetitif dan bersaing dengan Marquez untuk dua tahun ke depan,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini