Share

Suzuki Enggak Sabar Mengaspal di MotoGP

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 38 1070620 suzuki-enggak-sabar-mengaspal-di-motogp-1O10r2Rcq1.jpg Suzuki Enggak Sabar Mengaspal di MotoGP (foto: Crash)
A A A

HAMAMATSU – Kembalinya tim Suzuki ke aspal MotoGP tahun depan sempat dipertanyakan. Padahal tahun 2016 bakal ada perubahan pemasok ban, di mana Bridgestone akan digeser oleh Michelin.

Ketika mendapat pertanyaan tersebut, bos Suzuki, Davide Brivio langsung menjawabnya dengan simpel. Pabrikan asal Jepang tersebut mengaku, sudah tak sabar lagi kembali ke balapan motor tercepat sejagat raya ini.

“Jika Anda ingat rencana (awal) kami, yaitu kami bakal kembali pada tahun 2014. Kemudian kami sempat menunda rencana itu satu tahun lebih, dan untuk kali ini kami tidak bisa menunda itu selamanya,” ucap Brivio, seperti dilansir Crash, Selasa (25/11/2014).

“Anda kembali ke MotoGP dan bermain dengan aturan yang berlaku saat ini. Selai itu dengan semua orang yang terlibat yang Anda nilai suda siap untuk masa depan,” sambungnya.

Tahun 2015 merupakan momen debut Suzuki di dunia MotoGP, setelah sempat absen selama tiga tahun, lantaran masalah finansial.

"Ini perubahan (aturan untuk 2016) berasal dari luar kuasa kami. Keputusan perusahaan kami untuk kembali ke MotoGP adalah hal yang berbeda. Pemikiran perusahaan adalah bahwa tahun 2015 adalah waktu yang tepat untuk kembali,”tegas pemimpin proyek Suzuki, Satoru Terada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini