Share

Suzuki Pede Tatap Comeback

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 38 1070630 suzuki-pede-tatap-comeback-C20j8R4P2X.jpg Suzuki Pede Tatap Comeback (foto: Crash)
A A A

HAMAMATSU – Tahun 2015 seakan terasa lama bagi Suzuki, yang siap melakukan comeback ke MotoGP. Bahkan pabrikan asal Jepang tersebut merasa pede dengan mesin yang mereka miliki saat ini.

Mesin GSX-RR bakal menjadi senjata baru Suzuki untuk balapan tahun depan, yang juga memiliki konfigurasi mesin empat silinder. Bos Suzuki, Davide Brivio mengatakan bahwa mesin tersebut memiliki karakteristik pada nama dan warnanya.

Dengan dua pembalap andalannya, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, diharapkan kembalinya Suzuki bisa mengancam dominasi dua pabrikan kompatriotnya, Honda dan Yamaha yang begitu konsisten dalam beberapa musim ke belakang.

"Jika Anda lihat sekarang, kami memiliki GSX-R yang sama dengan motor MotoGP lainnya. Juga ada beberapa model produksi lainnya dengan warna biru yang sama. Disebut GSX-RR ini digunakan untuk menghasilkan hubungan antara MotoGP dan motor hasil produksi,” ucap Brivio, seperti dilansir Crash, Selasa (25/11/2014).

Tahun 2015 merupakan momen debut Suzuki di dunia MotoGP, setelah sempat absen selama tiga tahun, lantaran masalah finansial.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini