Share

Hamilton: Hubungan dengan Rosberg Mencapai Titik Krisis!

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 37 1070877 hamilton-hubungan-dengan-rosberg-mencapai-titik-krisis-lR2Y8z2rwk.jpg Hubungan Hamilton dengan Rosberg mencapai titik krisis. (Foto: Caren Firouz/Reuters)
A A A
ABU DHABILewis Hamilton mengaku hubungannya dengan Nico Rosberg sudah mencapai 'titik krisis' sebagai rekan setimnya di Mercedes Formula One (F1). Rosberg dan Hamilton memang mengalami sejumlah perselisihan sengit musim ini.
 

Hamilton baru saja memenangi seri pamungkas di Abu Dhabi, akhir pekan lalu, sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai juara F1 2014. Sebaliknya, Rosberg malah bernasib sial setelah mobilnya mengalami masalah pada engine power dan hanya mampu finis di posisi 14.

"Kami sudah saling kenal sejak kami berusia 13 tahun. Tapi kami selalu menginginkan persaingan yang ketat, duel rekan satu tim yang keras, karena hal itu akan mendongkrak penampilan kami," jelas Hamilton kepada BBC Sport, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (26/11/2014).

"Kami rekan kerja, bukan teman. Ada banyak hal yang terjadi hampir di semua balapan, perang psikologis sepanjang tahun, dan jelas saat di sirkuit Spa (GP Belgia) sangat sulit, ketika ia (Rosberg) berhasil mendapat 18 poin dan saya tidak dapat menyelesaikan balapan,” tandasnya.

Terkait soal perpanjangan kontrak dengan Mercedes, Hamilton belum mau membahasnya dan enggan tergesa-gesa. Kontraknya dengan Mercedes sendiri baru akan kedaluarsa akhir tahun 2015. Meski sejatinya, kesepakatan prinsip sudah dicapai, dan menyebut penandatanganan kontrak baru tinggal dieksekusi saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini