Share

Dapat Motor Marquez, Joki Marc VDS Bersemangat

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 38 1071118 dapat-motor-marquez-joki-marc-vds-bersemangat-1ZNpZhfgZX.jpg Dapat motor Marquez, joki Marc VDS bersemangat. (Foto: Reuters)
A A A

GOSSELIES – Tim Marc VDS Racing dipastikan akan mendapat motor pabrikan RC213V, pada balapan MotoGP 2015 mendatang. Seperti diketahui motor Honda RC213V itu adalah motor yang dipakai Marc Marquez saat menjadi juara dunia MotoGP 2014.

Scott Redding yang akan menjadi joki tim asal Belgia itu mengaku makin bersemangat menghadapi musim depan. Motor ini jelas lebih baik ketimbang motor kelas terbuka RCV1000R yang musim ini ia kendarai bersama Go & Fun Honda Gresini.

"Tahun depan, motor saya akan jauh lebih baik, yakni motor yang sama dengan milik Marc (Marquez). Ini motor tim pabrikan, jadi saya punya peluang bagus untuk meraih hasil baik," ujar Redding kepada Piston Head, Rabu (26/11/2014).

"Saya akan mendapatkan perangkat yang Marc juga dapatkan, tapi tentu saja akan ada keterlambatan," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini