Share

Sharapova & Ivanovic Ramaikan Brisbane International

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 43 1071153 sharapova-ivanovic-ramaikan-brisbane-international-q6piUdibUd.jpg Sharapova & Ivanovic Ramaikan Brisbane International (foto: Reuters)
A A A

BRISBANE – Para petenis dunia akan memulai tur musim depan dengan memulainya di Brisbane International. Tak terkecuali dengan dua petenis cantik, Maria Sharapova dan Ana Ivanovic.

Keduanya telah mengonfirmasi untuk mengikuti turnamen awal tahun kepada pihak penyelenggara, Rabu (26/11/2014). Sharapova yang akan menjadi unggulan teratas, mengaku bangga bisa mengikuti turnamen tersebut.

“Brisbane sebuah turnamen besar. Saya telah mencoba bertahun-tahun dan akhirnya saya berhasil merengkuh juara pada 2014 dan itu adalah pengalaman yang hebat. Para penggemar yang luar biasa dan turnamen besar," ucap Sharapova, seperti dilansir Xinhua, Rabu (26/11/2014).

Sharapova sempat “hilang” selama 4,5 bulan pada akhir 2013 karena cedera bahu kanan. Namun sekembalinya mengayuh raket, petenis cantik asal Rusia itu lolos ke partai puncak dan menangkan dua set atas saingannya Serena Williams.

Mantan petenis Nomor satu dunia, Ivanovic, yang sempat terjun bebas dalam peringkat dunia, sudah tak sabar untuk mengikuti kejuaraan Brisbane International. Dengan harapan, bisa mengangkat kembali performa dan peringkatnya lebih baik lagi. Saat ini petenis asal Serbia itu menempati peringkat lima dunia.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke Brisbane tahun depan. Ini akan menjadi pertama kalinya saya bersaing di turnamen sejak 2012 dan saya sangat bersemangat untuk memiliki kesempatan bermain di sana lagi," kata Ivanovic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini