Share

Terus "Dikompori", Mayweather Sindir Pacman via Instagram

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 43 1071159 terus-dikompori-mayweather-sindir-pacman-via-instagram-S3CE9Su21L.jpg Terus "Dikompori", Mayweather Sindir Pacman via Instagram (foto: instagram)
A A A

MICHIGAN – Setiap orang ada batas kesabarannya, dan itu juga dialami Floyd Mayweather Jr. Petinju berjuluk Money itu mulai terpancing emosi dan mengirim pesan kepada petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Sebelumnya Pacman, julukan Pacquiao memang sudah tak sabar menantang rivalnya itu, bahkan segala psywar terus dilontarkan dari mulutnya. Yang terbaru, ketika Pacman menganvaskan Chris Algieri, pada akhir pekan lalu di Macau.

“Sudah waktunya untuk membuat pertarungan tersebut benar-benar terjadi. Sudah lama saya ingin pertarungan ini. Mereka selalu menyangkal pertarungan itu. Saya berpikir pertarungan melawan Mayweather harus segera terjadi,”ucap Pacquiao beberapa waktu lalu.

Seakan muak dengan omong kosong Pacman, Mayweather pun angkat bicara. Tapi bukan dengan kata-kata melalui media, tetapi cukup memposting video di akun Instagram-nya cuplikan di mana Pacquiao dikalahkan Juan Manuel Marquez pada tahun 2012.

Beberapa reaksi pun muncul, bahkan para followers Mayweather ada yang mengatakan, “hentikan memposting video dan lawan dia”.

Kesepakatan mengenai pertarungan akbar ini disinyalir bakal terjadi pada tahun depan, mengingat Presiden CBS Corporation dan CEO Leslie Moonves punya kesepakatan enam laga dengan Mayweather. Untuk diketahui, CBS Corporation dan Leslie Moonves merupakan perusahaan induk dari Showtime yang menaungi kesepakatan pertandingan petinju berjuluk Pretty Boy itu.

Sementara Pacquiao berada di bawah kontrak untuk HBO, termasuk menggelar aksi pada Sabtu (22/11/2014) lalu di Macau. Kedua jaringan itu sendiri yaitu HBO dan Showtime sedang membahas gagasan kerja sama untuk menggelar laga bergengsi itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini