Share

Hamilton Merasa Berat LDR dengan Nicole

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 37 1071225 hamilton-merasa-berat-ldr-dengan-nicole-lLLdciHPDP.jpg Lewis Carl Davidson Hamilton & Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Buat siapapun sejoli yang menjalani Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh, rasa kangen selalu jadi musuh. Hal serupa dirasakan Lewis Hamilton dengan sang kekasih, Nicole Scherzinger sepanjang musim F1 ini.

Terlebih profesi kedua pasangan kekasih ini sama-sama menuntut kesibukan luar biasa. Nicole terbiasa sibuk di Amerika Serikat, sementara Hamilton tingga di Eropa (Monaco) dan sering ‘ke sana-ke mari’, menjalani seri demi seri bersama tim Mercedes.

“Hubungan kami tak mudah, dia tinggal di LA (Los Angeles), saya di Monaco dan sering melakukan perjalanan. Pekerjan Nicole juga selalu berganti, entah itu “X Factor” atau “Dancing with the Stars”, atau “Cats”, atau musik,” beber Hamilton.

“Meluangkan waktu untuk bertemu sangat sulit dan perjalanan musim F1 sangat panjang. Di satu saat, saya harus terbang ke Asia untuk lima pekan dan tak bisa bertemu dengannya. Berat sekali rasanya,” tambahnya.

Namun setidaknya Hamilton bisa bertarung berebut gelar F1 kedunya di GP Abu Dhabi lalu dengan suasana hati yang lebih ceria. Tak hanya keluarga, Nicole pun turut hadir dan bahkan bisa merayakan gelar F1 bersamanya.

“Hubungan jarak jauh ini membuat kami berat, tapi bisa melihat Nicole hadir akhir pekan lalu sangat spesial rasanya,” lanjut Hamilton kepada The Sun, Kamis (27/11/2014).

Terlepas dari itu, hubungan mereka yang juga disoroti sebagai pasangan selebriti, acap menghadirkan sebutan-sebutan unik, macam para pasangan selebriti lainnya, macam Posh dan Becks (Victoria dan David Beckham) atau Brangelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie).

“Kami punya Posh dan Becks atau Brangelina. Kami pasangan yang unik,” tuturnya menanggapi sebutan ‘Hamzingers’ yang merupakan singkatan Hamilton dan Nicole (Scherzinger).

“Nicole memang senang memelintir kata-kata – seperti ‘Schamazing’ atau ‘Schermazeballs’. Dia selalu begitu, meski buat saya itu konyol. Sekarang dia sudah berlebihan,” tutup Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini