Share

Masalah dari Honda Tak Diketahui & Sulit Diatasi

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 37 1071306 masalah-dari-honda-tak-diketahui-sulit-diatasi-W2kkCEsboC.jpg McLaren harap kerja sama yang baik dengan Honda (Foto: REUTERS)
A A A

SURREY – Bos McLaren-Honda Eric Boullier menyatakan timnya memiliki masalah yang sangat pelik dan sulit diketahui. Hal tersebut lah yang menjadi penyebab tim gagal tampil maksimal saat tes di Abu Dhabi.

Hanya melahap tiga putaran di tes hari pertama, tes hari terakhir mobil-mobil balap McLaren masih berada di garasi saat tes sudah berjalan tiga jam. Meski isu tes kemarin sudah teridentifikasi dan diperbaiki, Boullier mengaku masalah saat ini masih diinvestigasi karena tidak tampak penyebab yang jelas.

“Ini adalah bagian dari keanehan kelistrikan. Anda mencolok semuanya dan segalanya baik-baik saja, kemudian justru berhenti bekerja. Jadi, Anda melepas colokan, membongkar dan memisahkan tapi yang terjadi baik-baik saja. Jadi, kami jelas memiliki masalah yang tidak diketahui,” kata Boullier, seperti dilansir Crash, Kamis (27/11/2014).

“Semuanya baik-baik saja pagi ini (waktu setempat), mobil sudah siap, dipanaskan pukul 8.45 untuk keluar dari garasi. Tapi ada masalah baru yang tak diketahui,” lanjutnya.

Kendati demikian, Boullier tidak khawatir dengan kurangnya kesempatan McLaren mengaspal. Ia yakin kerja bareng bersama Honda membuat tim tampil lebih kompetitif untuk musim 2014-2015.

“Jadi jujur dengan Anda, memiliki kesempatan untuk tes kemarin dan hari ini bagi kami hanya bonus. Di atas semuanya adalah membangun kerja sama di antara kedua perusahaan, menjalankan operasi, yang jelas salah satu topik kunci,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini