Share

Nasib Pembalap McLaren Masih Abu-Abu

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 37 1071312 nasib-pembalap-mclaren-masih-abu-abu-AXFSLJjzVz.jpg Nasib pembalap McLaren masih abu-abu. (Foto: Caren Firouz/REUTERS)
A A A

ABU DHABI – Tim Formula One (F1) McLaren belum menentukan siapa pembalap mereka yang akan diturunkan untuk kompetisi jet darat tahun depan. Bos McLaren, Ron Dennis mengatakan akan ada perbincangan lebih lanjut terkait kontrak dengan pembalapnya.

Performa yang kurang maksimal dari Jenson Button dan Kevin Magnussen membuat keduanya diragukan untuk meneruskan langkah bersama McLaren. Ditambah dengan rumor Fernando Alonso yang memutuskan untuk kembali membela tim asal Britania Raya tersebut.

“Akan ada diskusi lebih lanjut, karena saya belum menentukan apa pun. Ini bukan hanya keputusan saya seorang, ada orang lain yang berhak,” kata Dennis seperti dilansir Planetf1, Kamis (27/11/2014).

Namun, Dennis sendiri mengisyaratkan akan mengganti formasi pembalapnya secara keseluruhan. Ini berarti dua pembalap baru akan direkrut oleh tim yang musim depan bernama McLaren-Honda ini.

“Dengan kondisi ini mudah dipahami bahwa kami membutuhkan dua pembalap baru. Masih ada banyak pilihan selain Button dan Magnussen, tapi apa pun keputusannya nanti semua pihak akan memiliki satu suara dan semua akan segera diumumkan,” tandasnya.

Menurut kabar yang beredar, pihak McLaren akan mengumumkan pembalap mereka untuk 2015 pada awal Desember 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini