Share

Jadi Atlet Inggris Terkaya, Hamilton Salip Beckham

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 37 1071683 jadi-atlet-inggris-terkaya-hamilton-salip-beckham-l4KaBjB4WD.jpg Jadi atlet Inggris terkaya, Lewis Hamilton salip David Beckham (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Juara Formula One (F1) 2014, Lewis Hamilton, dilaporkan akan menggeser posisi legenda sepakbola Inggris David Beckham sebagai atlet Inggris terkaya saat ini.

Saat ini Hamilton tengah menikmati hari liburnya usai memastikan diri sebagai kampiun F1 di atas sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi akhir pekan lalu. Kabarnya pihak Mercedes telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun kepadanya dengan nilai fantastis yakni mencapai 100 juta pounds per tahun.

Menurut Daily Star, Hamilton, saat ini mengantongi gaji mencapai 25 juta pounds per tahun dan diperkirakan akan mengantongi uang mencapai 500 juta pounds seiring dengan prestasinya sepanjan pergelaran F1 tahun ini.

Kabar tersebut diucapkan oleh seorang ahli manajemen kekayaan, Richard Simpson. “Lewis akan memperoleh 500 juta pounds sepanjang kariernya dengan mudah. Dia bisa memenangkan beberapa gelar berikutnya dan akan mempertinggi nilai jualnya dalam kesepakatan kontrak,” ucap Richard, seperti dipetik oleh Sportsmole, Jumat (28/11/2014).

“Saat Anda mendominasi sebuah olahraga untuk waktu yang lama maka akan mendapatkan tawaran besar dari brand-brand ternama,” tambahnya.

Sebagai tambahan, saat ini driver berusia 29 tahun itu sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Nicole Scherzinger sejak enam tahun lalu. Keduanya telah berapa kali muncul sebagai talent dalam iklan bank Santander, Reebok, dan Tag Heuer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini