Share

Diduetkan dengan Rivalnya, Rider Marc VDS Semringah

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 38 1071318 diduetkan-dengan-rivalnya-rider-marc-vds-semringah-bHieAYtIpJ.jpg (Foto: MotoGP.com)
A A A

GOSSELIES – Kampiun Moto2 2014, Esteve 'Tito' Rabat, mengaku senang berada dalam satu tim dengan Mika Kallio di Marc VDS Racing. Sepanjang kompetisi balap 2014, Rabat mendapat perlawanan sengit dari Kallio.

Di ajang Moto2 2014 Rabat sukses menyandang gelar juara dunia, sementara Kallio sukses merebut runner-up. Pembalap Spanyol ini yakin bahwa Kallio lah yang memotivasinya untuk tampil baik.

"Berada dalam satu tim dengan Mika adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya. Ia orang yang baik, di dalam maupun di luar lintasan. Di luar lintasan, kami memang jarang bertemu, tapi kami berbagi informasi," ujar Rabat kepada MotoGP.com, Kamis (27/11/2014).

"Hal terpenting adalah kami benar-benar bertarung pada tempatnya, yakni di lintasan. Ia sangat hebat, tak melakukan kesalahan dan tak pernah menyerah," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini