Share

"Marquez Akan Terus Mendominasi MotoGP"

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 38 1071449 marquez-akan-terus-mendominasi-motogp-TNffSebTrG.jpg Marquez akan terus mendominasi MotoGP. (Foto: Heino Kalis/Reuters)
A A A

AALST – Eks manajer Dani Pedrosa, Alberto Puig mengatakan bahwa performa Marc Marquez setelah merebut mahkota juara MotoGP 2014 tidak akan menurun. Menurutnya, Marquez akan terus mendominasi kompetisi balapan paling bergengsi itu.

Memang, pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien itu mencatatkan 13 kemenangan di MotoGP musim lalu. Kemenangan yang dicatat rider Repsol Honda itu juga memecahkan rekor milik Mick Doohan yang sudah bertahan selama 18 tahun, perihal rider yang paling banyak mengoleksi kemenangan dalam satu musim. Bagi Puig, Marquez pasti akan mendominasi MotoGP selama bertahun-tahun.

"Saya tak bisa berkata banyak soal Marc. Ia memenangkan gelar dunia pada musim debutnya di MotoGP. Setelah itu, memangnya apa yang harus kita harapkan? Apakah ia malah mengalami penurunan? Ia pasti malah akan lebih baik, kecuali jika ia cedera," ujar Puig seperti dilansir situs MotoGP.com, Kamis (27/11/2014).

Seperti diketahui, Puig ditugaskan oleh Dorna Sports selaku promotor MotoGP untuk memimpin proyek Asian Talent Cup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini