Share

Rossi Ingin Performa Motornya Meningkat

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 38 1071566 rossi-ingin-performa-motornya-meningkat-5I7RHdvwvK.jpg Rossi ingin performa motornya meningkat. (Foto: Jason Reed/Reuters)
A A A

TAVULLIA – Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi cukup puas dengan performa motornya pada balapan MotoGP 2014 lalu. Rider asal Italia itu pun bertekad untuk meningkatkan kemampuan motornya untuk kompetisi balapan tahun depan.

Bersama kepala mekanik yang baru, Silvano Galbusera, The Doctors pun yakin dirinya bisa tampil lebih kompetitif, mengingat musim ini dia sukses menduduki peringkat runner-up. Secara keseluruhan, Rossi menutup MotoGP 2014 dengan 13 kali naik podium, dua kali memenangi balapan, dan meraih 295 poin.

Pembalap 35 tahun itu juga menyebut suksesnya rider Repsol Honda, Marc Marquez, berkat dukungan penuh di seluruh area yang menjadi titik terkuatnya. Rossi pun yakin Yamaha juga bisa mengembangkan motor YZR-M1 ke arah yang lebih baik.

"Musim ini berjalan dengan sangat baik, jadi saya yakin kami bisa meningkatkan performa. Kami punya data yang bagus untuk beberapa peningkatan motor untuk tahun depan," ujar Rossi seperti dilansir Crash, Kamis (27/11/2014).

"Saya harus meningkatkan performa di berbagai titik kekuatan Marc. Motor kami juga sangat cepat, kuat, dan kompetitif. Kami hanya kesulitan ketika performa ban menurun. Inilah yang harus kami perbaiki," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini