Share

Sah! Murray Segera Naik Pelaminan

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 40 1071248 sah-murray-segera-naik-pelaminan-HJ3vQOU3mL.jpg Andy Murray akan segera menikahi Kim Sears (Foto: Dailymail)
A A A

LONDON – Petenis terbaik Inggris Raya, Andy Murray memang gagal musim ini setelah tak meraih satupun gelar grand slam. Namun tidak untuk urusan cinta.

Murray yang musim lalu meraih Wimbledon akhirnya melamar kekasih yang sudah sembilan tahun bersamanya, Kim Sears. Kepastian itu didapat dari perwakilan Murray seperti dilansir Dailymail, Kamis (27/11/2014).

Murray sendiri saat ini tengah berada di Filipina untuk bermain di Liga Internasional Tenis Premier, dan tidak menunjukkan indikasi mengenai berita besar ini.

Kedua pasangan itu bertemu di tahun 2005, saat Kim terbang bersama ayahnya yang merupakan pelatih tenis, Nigel Sears di US Open. Saat itu Murray belum terlalu terkenal dan belum sukses seperti saat ini. Pun begitu Sears yang baru berusia 17 tahun kala itu.

Media Inggris pun kini tak sabar menunggu pakaian yang akan dikenakan Sears. Wanita bergelar Sastra Inggris itu bisa saja menjadi “Kate Middleton-nya” Murray yang sudah terkenal di Inggris.

Bahkan sumber The Mirror, yakin bahwa kedua pasangan tersebut akan mengenakan pakaian yang modis dan tak kalah heboh dengan pernikahan pangeran Charles dan Kate Middleton.

“Andy banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan cincin, ia memilih desainnya sendiri dan memilihnya akhir pekan lalu. Ia kemudian melamarnya Rabu kemarin. Kimi kemudian berkata ‘ya’. Mereka berdua benar-benar dipersatukan dan melewati masa-masa sulit. Mereka akan menikmati kenyamanan sampai hari besar nanti,” ucap nara sumber Mirror.

Sayang, kabar baik ini diikuti kabar buruk lainnya satu jam kemudian. Pasalnya Murray berpisah dengan Dani Vallverdu yang merupakan asisten pelatihnya, dan juga Jez Green selaku pelatih fisiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini