Share

Vietnam Optimistis Permalukan Indonesia

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 40 1071605 vietnam-optimistis-permalukan-indonesia-WtmoCe5HAO.jpg Vietnam Tetap Optimistis Lawan Indonesia (foto: Putri Utami/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pelatih Vietnam mengaku akan menyiapkan kekuatan penuh dalam menghadapi Indonesia. Kedua tim akan bertemu dalam laga penyisihan di turnamen Axiata Cup pada Jumat (28/11/2014) siang WIB.

Dalam laga perdana, Vietnam memang kurang beruntung lantaran harus kalah dari Malaysia dengan skor 1-3. Namun ada yang bisa dibanggakan lantaran tim asal Negeri Paman Ho ini bisa mencuri poin lewat nomor tunggal putri mereka, Vu Thi Trang, yang sukses mengalahkan Ho Yen Me dari Malaysia dengan skor 19-21, 13-21.

Meski sudah kalah dari Malaysia, Vietnam akan menyiapkan kekuatan penuh dalam menghadapi Indonesia. Terlebih lagi, salah satu pemain mereka bakal bergabung pada 29 November mendatang untuk memperkuat tim.

"Kami senang bisa mencuri satu poin dari Malaysia. Kami kira ini hasil yang cukup baik," kata pelatih Vietnam Ho Van Loi dalam jumpa media usai pertandingan.

"Melawan Indonesia kami akan memberikan yang terbaik, meski kami tidak tahu lawan terberat. Pemain kami menyusul karena dia ada urusan keluarga," lanjutnya.

Indonesia sendiri, harus menerima hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Asia All Star. Namun unggul dalam perolehan total skor dengan hasil 193-190.

Turnamen menggunakan sistem setengah turnamen, dengan satu tim berisi empat grup dan yang menentukan lolos ke babak selanjutnya adalah tim yang memiliki skor tertinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini