Share

Moto2 Pakai Honda Hingga 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 38 1071743 moto2-pakai-honda-hingga-2018-8mIq5DUYl7.jpg Moto2 Pakai Honda Hingga 2018 (Foto:Olivia Harris/REUTERS)
A A A

SUZUKA – Ajang balap motor kasta kedua setelah MotoGP, yakni Moto2 disinyalir akan terus mengunakan mesin Honda hingga tiga tahun ke depan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Dorna–selaku pihak penyelengara gelaran MotoGp dan Moto2–, Carmelo Ezpeleta.

Gelaran Moto2 sendiri sejak tahun 2010 memang sudah bekerjasama dengan pihak terkait sebagai pemasok utama mesin terhadap motor-motor yang berpartisipasi pada ajang tersebut. Hal itu pun nampaknya akan terus terjadi, mengingat pihak Dorna telah memperanjang kerjasama dengan Honda baru-baru ini.

“Moto2 meraih kesuksesan sejak awal bergulir, dan itu semakin bertambah menarik pada musim ini. Honda telah menjadi satu-satunya pemasok untuk mesin motor Moto2 sejak balapan pertama di tahun 2010 dan saya sangat senang mengumumkan akan ada kelanjutakn untuk memakai mesin ini hingga tiga tahun mendatang,” ucap Ezpeleta, seperti dilansir Crash, Jumat (28/11/2014).

Selain itu pihak Honda sendiri mengaku juga senang kembali dipercaya sebagai pemasok mesin utama untuk gelaran Moto2 dalam waktu yang cukup panjang melalui Wakil Presiden Eksekutif HRC, Shuhei Nakamoto.

“Kategori Moto2 terus memperbaiki diri dan mempersiapkan pembalap untuk tampil di kelas MotoGP dan Honda merasa sangat gembira dapat dipercaya kembali untuk mendukung kelas ini dalam periode tiga tahun mendatang,” tutur Nakamoto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini