Share

"Cerai" Sementara, Owi/Butet Banyak Belajar

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 40 1071818 cerai-sementara-owi-butet-banyak-belajar-PGoEmEhE3O.jpg "Cerai" Sementara, Owi/Butet Banyak Belajar (Foto: Badminton.org)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku mengambil banyak pelajaran dari junior mereka. Seperti diketahui bahwa keduanya “bercerai” sementara dan bertukar pasangan dengan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pertukaran pasangan ganda campuran ini terjadi pada Hongkong Open Super Serier pada 18 November lalu. Dengan ganda campuran menjadi Liliyana Natsir/Praveen Jordan dan Tontowi Ahmad/ Debby Susanto. Sayangnya, pasangan dadakan ini tak bisa meraih apapun atau gagal melaju ke babak selanjutnya dalam turnamen yang diadakan di Kota Kowloon, Hong Kong itu.

“Tidak ada masalah jika kami dipisahkan. Kami sudah empat tahun menjadi partner. Jika dengan pemain muda kami bisa belajar hal baru dan mengintrospeksi diri,” kata Tontowi, saat dijumpai di Britama Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta belum lama ini.

“Jika dipasangkan dengan pemain muda kami bisa melatih bagaimana menjaga emosi dan cara berkomunikasi yang baik, karena kami belum pernah bermain bersama,” tambah Liliyana.

Ganda campuran ini kembali dipasangkan dalam turnamen Axiata Cup, sayang di laga pertama melawan pasangan Hong Kong Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah mereka harus kalah. Dan dalam laga Selasa (28/11/2014) siang ini Indonesia akan kembali bertarung melawan Vietnam dalam laga penyisihan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini