Share

Sapu Bersih Lawan Vietnam Sesuai Prediksi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 40 1072115 sapu-bersih-lawan-vietnam-sesuai-prediksi-qeVFMORFNz.jpg Simon Santoso buka kemenangan 4-0 Indonesia atas Vietnam (Foto: ANTARA)
A A A

JAKARTA – Indonesia akhirnya memetik kemenangan perdana. Setelah sempat ditaham imbang 2-2 pada hari pertama kontra All-Stars Asia, tim Merah-Putih menang sempurna setelah sapu bersih 4-0 atas Vietnam.

Sesuai prediksi sebelumnya, Simon Santoso cs yang memang unggul di atas kertas tak menemui satu pun kesulitan, baik di nomor tunggal putra sampai ganda campuran.

“Dengan materi pemain yang kita miliki, diatas kertas memang kita lebih unggul. Jadi hasil ini tentu sudah sesuai prediksi,” ujar Aryono Miranat, manajer tim Indonesia dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (28/11/2014).

Sedianya, Indonesia sempat dikejutkan dengan line up tim “negeri Nguyen” itu. Pasalnya, di partai pembuka nomor tunggal putra, Vietnam tak menurunkan pemain terbaiknya, Vu Thi Trang untuk berhadapan dengan Simon.

“Kami sudah memprediksi hasil ini, meskipun sebenarnya kami cukup kaget Vietnam tidak menurunkan tunggal pertama mereka, Vu Thi Trang. Jadi kami tentu puas dengan hasil ini,” tuntas sang manajer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini