Share

Filipina Mempertemukan Pacman dengan Murray

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 43 1071721 filipina-mempertemukan-pacman-dengan-murray-xU65FKGh5D.jpg Andy Murray berpose laiknya petinju dengan Pacman (Foto: Dailymail)
A A A

MANILA – Pekan ini bisa dibilang sebagai pekannya Filipina, berawal dari kemenangan petinju kesayangan mereka Manny "Pacman" Pacquiao akhir pekan kemarin atas Chris Algieri. Hingga kemenangan telak 4-0 Tim Nasional Filipina atas Indonesia di AFF Cup yang merupakan kemenangan pertama mereka atas Tim Garuda.

Rakyat Filipina pun memulainya dengan menyambut kedatangan Pacman dengan sambutan meriah. Tak lama setelah penyambutan Pacman. Dailymail (28/11/2014), melaporkan pertemuan Pacquiao dengan petenis terbaik Britania Raya, Andy Murray yang baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Kim Sears.

Murray berada di Manila untuk mengikuti Liga Tenis Premier Internasional (IPTL), yang akan berlangsung Desember mendatang. Kedua atlet tersebut bertemu di Mall of Asia, dan Murray datang untuk membantu Filipina meraih kesuksesan di IPTL.

IPTL itu sendiri merupakan turnamen tenis antar yang berlangsung di Asia, dan tiap negara boleh diwakilkan oleh petenis Eropa. Leg pertama akan dimulai di Filipina Jumat mendatang, di mana Murray akan bertemu dengan Novak Djokovic yang mewakili Uni Emirat Arab.

Dalam kompetisi tersebut, ada 29 petenis yang dilibatkan. Termasuk di antaranya Murray, Djokovic, Roger Federer, Serena Williams, Andre Agassi dan Pete Sampras. Pertandingan nanti memiliki format lima set, dengan nomor tunggal pria-wanita, ganda campuran, ganda pria dan petenis legenda tunggal terlibat di tiap pertandingannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini