Share

Jenggot Fury Terinspirasi dari Napi Brutal Inggris

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 43 1071998 jenggot-fury-terinspirasi-dari-napi-brutal-inggris-jpYLXk6Xj0.jpg Tyson Luke Fury (Foto: Twitter @Tyson_Fury)
A A A

LONDON – Tren jenggot lebat nan panjang, belakangan ramai diikuti para atlet, sebut saja kiper tim nasional Amerika Serikat, Tim Howard. Di Inggris, tren ini juga mengundang ketertarikan petinju, Tyson Fury.

Namun, Fury mengaku punya inspirasinya sendiri soal jenggot tebal yang dipeliharanya saat ini. Pemegang gelar kelas berat versi EBU – Eropa itu mengaku mendapat inspirasi soal jenggotnya dari sahabat penanya, Charles Bronson.

Bukan, ini bukan Bronson yang mendiang aktor Hollywood yang membintangi “The Magnificent Seven” dan “The Dirty Dozen” era 60-an, melainkan Bronson, si tukang pukul brutal dari Inggris yang kini masih mendekam di penjara karena hukuman 40 tahun.

“Saya aslinya terinspirasi dari jenggot Charles Bronson. Sekarang jenggot saya ini mengembalikan warisan para leluhur saya – kaum gipsi,” beber Fury kepada Mirror, Jumat (28/11/2014).

“Saya sudah beberapa kali menulis surat dan dia membalasnya. Isinya hanya hal-hal biasa yang terjadi di antara kami. Anda bisa bilang bahwa hal itu perihal surat-menyurat antara dua orang gila,” tambahnya.

Fury bahkan punya niat untuk suatu waktu, membesuk sang napi kelas kakap itu. Tapi yang pasti, Fury tak bisa melakukannya dalam waktu dekat ini. Sabtu (29/11/2014) waktu setempat, Fury sudah harus naik ring lagi untuk rematch melawan Dereck Chisora.

“Saya sangat sibuk saat ini, tapi saya ingin menjenguknya dan bertemu dia ketika saya punya waktu luang,” lanjut Fury lagi.

“Jika kamp Chisora ingin saya mencukur jenggot ini hanya karena aturan pertandingan, maka baiklah saya akan mencukurnya. Jika mereka ingin saya mencukur rambut bawah saya (rambut bagian genital), maka akan sekalian saya waxing untuk mereka juga!,” ketus Fury.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini