Share

Indonesia Siap Hadapi Malaysia

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Sabtu 29 November 2014 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 40 1072202 indonesia-siap-hadapi-malaysia-mQcpt9qK1T.jpg Indonesia hadapi Malaysia setelah menang atas Vietnam. (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di turnamen Axiata Cup 2014, setelah berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Vietnam. Perjumpaan antara Indonesia melawan Malaysia ini akan digelar Sabtu (29/11) mulai pukul 12.00 WIB.

“Malaysia memang lawan yang cukup kuat, kita harus tetap waspada. Mereka punya pemain yang kuat juga, kans kita sama, di semua sektor masih 50:50,” ujar Aryono Miranat, manajer Tim Indonesia, seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Sabtu (29/11/2014).

“Kami akan menurunkan pemain terbaik kami, tetapi mengenai siapa yang akan kami turunkan besok, kami juga harus melihat kesiapan si atletnya,” lanjutnya.

Aryono sendiri enggan menyebut atlet mana saja yang akan dijagokan untuk meraih poin kemenangan. Tetapi dengan sistem pertandingan dan penentuan skor di Axiata Cup, Aryono berharap bahwa atlet-atlet andalan merah putih itu akan bisa meraih angka sebanyak mungkin.

“Dengan sistem pertandingan seperti ini, hal yang terpenting adalah meraih angka sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Sementara itu, pemain ganda putra, Mohammad Ahsan mengatakan bahwa tidak ada yang perlu ditakuti dari tim Malaysia. “Kami tidak akan menganggap enteng lawan, tidak ada yang harus ditakuti, lawan siapa pun sama saja, jangan sampai terlalu takut sama lawan atau terlalu menganggap enteng mereka, harus tetap waspada, dan yang jelas kami harus lebih mempersiapkan diri,” ujar Ahsan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini