Share

Indonesia Kembali Dibanjiri Pegolf Kelas Dunia

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 29 November 2014 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 43 1072240 indonesia-kembali-dibanjiri-pegolf-kelas-dunia-QQBnbgzeoW.jpg David Lipsky, salah satu pegolf kelas dunia yang akan meramaikan ajang Indonesia Golf Tournament Open 2014 (Foto: Istimewa)
A A A

JAKARTA – Indonesia kembali kedatangan pegolf kelas dunia pada 4 – 7 Desember 2014 dalam ajang bertajuk Indonesia Golf Tournament Open 2014. Nama – nama seperti David Lipsky (Amerika Serikat), Anirban Lahiri (India), dan Daniel Chopra (Swedia) akan meramaikan ajang yang berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Selain ketiga nama di atas, pegolf asal Irlandia yang telah lima kali menjuarai turnamen utama yaitu Padraig Harrington. Belum lagi sang juara bertahan asal India, Gaganjeet Bhulla, serta pemegang rekor dunia pada 72 hole asal Thailand, Chapchai Nirat.

Tak main-main, Lipsky datang dengan bekal penampilan apiknya di Omega European Masters, sebuah ajang di Asian Tour, dan European Tour pada September 2014. Kini pegolf berusia 26 tahun itu mengincar gelar ketiganya di Asian Tour.

“Saya telah memenangi Omega European Masters dan belum ada rencana untuk meningkatkan permainan saya. Sekarang saya sedang santai dan tak sabar untuk berlaga di turname sisa tahun ini,” ucap Lipsky, Sabtu (28/11/2014).

“Saya masih dalam posisi bagus di Order of Merit dan jika saya dapat mempertahankan performa maka saya akan bisa mengatasi turnamen itu (Indonesia Open),” tambahnya.

Meski dipenuhi oleh nama beken kelas dunia, pegolf profesional kelas atas Indonesia juga tak akan mau kalah di kandang sendiri. Ada empat nama pegolf papan atas Tanah air yang akan mengambil tempat di turnamen ini yaitu George Gandranata, Rory Hie, William Sjaichudin, dan Andik Mauludin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini